5 Ide Acara Perpisahan Sekolah, Dijamin Berkesan!
Ide Acara Perpisahan Sekolah

5 Ide Acara Perpisahan Sekolah, Dijamin Berkesan!

- Nandita

 

Perpisahan sekolah menjadi momen paling menyedihkan karena kita akan berpisah dengan teman-teman dan guru-guru tercinta. Biar perpisahan sekolah kamu lebih bermakna dan jadi momen berkesan, buatlah acara perpisahan sekolah. Ini dia 5 ide acara perpisahan sekolah seru agar bisa terus terkenang:

1. Main ke Taman Bermain 

Source: Freepik

Menghabiskan waktu bertahun-tahun di kelas dan sekolah bersama, kamu bisa bikin acara perpisahan sekolah dengan main ke taman bermain. Menghabiskan waktu bersama dengan naik beragam wahana. Buat kamu di Jabodetabek, kamu bisa datang ke taman bermain terdekat, di Dunia Fantasi, Jakarta. Seru-seruan bareng di Dufan dari wahana yang santai hingga menegangkan! Dijamin pasti akan ada momen yang bikin keseruan ini jadi kenangan yang tak terlupakan. Kapan lagi bisa main bareng di taman bermain? Beli tiket ke Dunia Fantasi sekarang di sini!

2. Nonton Konser Musik

Source: Freepik

Konser musik bisa jadi pilihan yang tepat! Tapi jangan lupa untuk sesuaikan konser musik dengan umur kamu, ya. Cek terlebih dahulu ketentuan usia dari konser yang ingin kamu dan teman ingin datangi. Kamu bisa nyanyi dan joget bareng-bareng bersama teman-teman, lho. Ini bisa jadi momen terakhir buat kamu bareng teman-teman buat menghabiskan waktu bersama. 

Gak mau kan acara perpisahan sekolah kamu biasa aja? Cari konser musik yang kamu dan teman-teman kamu nikmati, ya. Cek konser terkini langsung di LOKET dan ciptakan momen berbeda untuk acara perpisahan sekolahmu.

3. Nonton Bioskop 

Source: Freepik

Budget acara perpisahan kamu terbatas? Tenang! Kamu masih bisa bikin momen seru bareng temen-temen di bioskop terdekat. Dengan nonton bioskop bersama, kamu bisa nikmati habiskan waktu bersama dengan nyaman sambil nonton film favorit. Kamu juga bisa dapat diskon nonton bioskop, lho! Beli tiket bioskop di screen.loket.com dan temukan berbagai diskon menarik yang bikin acara perpisahan kamu hemat tapi tetap menyenangkan. 

4. Main ke Pantai 

Source: Freepik

Kalau kamu bikin acara perpisahan sekolahmu di alam, Pantai bisa jadi tujuan yang pas! Menikmati keindahan pantai, main pasir, dan wahana air lainnya bisa bikin acara perpisahan sekolah lebih bermakna. Pantai Ancol bisa jadi salah satu pilihan yang oke, lho. Kamu yang tinggal di Jakarta atau sekitarnya, kamu gak perlu ke luar pulau untuk ke pantai. Tertarik buat ke Pantai Ancol? Beli tiket masuk ke Ancol di sini dan habiskan momen terakhir bersama teman-teman dan guru-guru tersayang.

5. Main Ice Skating

Source: Freepik

Mau acara perpisahan sekolahmu anti mainstream? Mau main ice skating di luar negeri tapi budget terbatas? Jangan khawatir! Sekarang sudah ada tempat ice skating di Indonesia, lho. Jadi, kamu bisa main ice skating bareng temen-temen seperti lagi liburan di luar negeri dan seakan merasakan musim dingin bersama. BX Rink Bintaro bisa jadi pilihan buat kamu main ice skating untuk acara perpisahan sekolah. Menarik, bukan? Kamu bisa beli tiket masuk ke BX Rink Bintaro di sini.

Gimana? Sudah dapat ide untuk acara perpisahan sekolah? Buatlah momen acara perpisahan sekolah kamu bermakna dan bisa kamu ingat hingga tua nanti, ya. 


Nandita