image NCT 127 Hingga Ed Sheeran! Ini Daftar Konser di Indonesia 2024

loket wiki

NCT 127 Hingga Ed Sheeran! Ini Daftar Konser di Indonesia 2024

06 Mar 2024 - Penulis Nandita

 

Bingung 2024 mau nonton konser apa? Atau kamu kelewat info konser di tahun 2024? Tenang! Awal tahun 2024 akan banyak diwarnai oleh konser lokal dan internasional yang seru! Indonesia akan jadi panggung utama bagi para penyanyi dan musisi terkenal. Selain itu, mereka akan  memberikan penggemar pengalaman luar biasa yang tak terlupakan. Ini dia konser musik di Indonesia tahun 2024: 

Swara Prambanan (Tanggal Konser) - 31 Desember 2023

Source: Instagram @swaraprambanan

Sambut awal tahun 2024 dengan nonton konser di Candi Prambanan! Nikmati malam tahun baru  bersama teman atau keluarga dengan nonton konser Swara Prambanan pada 31 Desember 2023 dan akan ada penampilan dari musisi-musisi lokal. Akan ada penampilan dari Ndar Boy Genk, Kunto Aji, Shaggy Dog, Jikustik, dan Sheila on 7. Konser ini akan jadi sebuah pengalaman musik yang unik di latar belakang candi megah yang memadukan keindahan seni klasik Indonesia dengan nuansa kontemporer. Yuk, beli tiketnya di sini dan rasakan momen nonton konser yang berbeda bersama orang tersayang!

NCT 127 3RD TOUR THE UNITY - 13 & 14 Januari 2024

Source: X @NCTsmtown_127

NCTzen udah siap buat ketemu NCT 127? Mereka akan menggelar konser ketiga mereka di Indonesia, lho! NCT 127 3RD TOUR THE UNITY akan digelar selama dua hari pada 13-14 Januari 2024 di Indonesia Arena. Indonesia jadi negara ketiga pada rangkaian tour NCT 127 setelah Korea dan Jepang. Pasti kamu udah gak sabar buat ketemu NCT 127 kan? 

Baca juga: 5 Rekomendasi Aktivitas Liburan Seru Bareng Keluarga

Golden Disc Award - 6 Januari 2024

Source: Instagram @nicevents.id

Golden Disc Award adalah acara penghargaan kepada para pionir dan bintang musik masa kini. Acara ini gak cuma menghadirkan pertunjukan live dari berbagai genre musik, tapi juga memberikan penghargaan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi besar dalam industri musik. Golden Disk Award akan digelar pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Promotor Golden Disc Award, NICE Entertainment telah merilis jadwal penjualan tiket dan harga tiket. 

Tiket VIP Package Golden Disc Award akan dijual pada 24 November 2023 dan ada 9 kategori tiket, mulai dari VIP Package seharga Rp6 juta hingga CAT 6 seharga Rp1,3 juta. Harga tiket tersebut belum termasuk biaya pajak, biaya platform, dan biaya lainnya. Buat kamu yang mau nonton acara penghargaan sambil melihat performance live dari musisi korea, ini bisa jadi pilihan yang tepat! Supaya gak ketinggalan info, kamu bisa pantengin Instagram Nice Entertainment di @nicevets.id. 

Louis Tomlinson Live in Jakarta - 24 Januari 2024

Source: Instagram @tgc.live

Louis Tomlinson akan konser ke Jakarta! Buat kamu, penggemar  Louis Tomlinson, kamu bisa merasakan momen di mana kamu bisa menyaksikan keahlian bermusiknya secara langsung dan merasakan karya-karyanya yang menggetarkan hati. Konser ini akan digelar pada 24 Januari 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Ada 2 tiket kategori yaitu Festival A seharga Rp1,6 juta dan Festival B Rp1,1 juta. Harga tersebut belum termasuk  biaya pajak, biaya platform, dan biaya lainnya, ya. Jangan sampai kelewatan dan beli tiketnya sekarang di sini

Baca juga: 10 Venue Konser Terindah di Dunia, Alam Hingga Futuristik!

Ed Sheeran +_=÷x - 2 Maret 2024

Source: Instagram @soundrhythm

Tak lengkap rasanya tanpa kehadiran Ed Sheeran. Musisi pemenang penghargaan Grammy ini akan membawa karya-karya megahnya ke panggung Indonesia. Setelah berhasil menggelar konsernya di Indonesia pada tahun 2019, kini ia kembali dengan panggung istimewa yaitu panggung 360 derajat. 

Konser ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 Maret 2024. Ada 6 kategori tiket yaitu Pink seharga Rp5juta, Purple seharga Rp3,5juta, Blue seharga Rp2,5juta, Orange seharga Rp2juta, Yellow seharga Rp1,5juta, dan Green seharga Rp900ribu. Yakin gak mau lihat performance live Ed Sheeran 360 derajat? Ini bisa jadi momen nonton konser yang unik! Yuk, jangan sampai kehabisan tiketnya dan beli tiketnya di sini

The Show Live on Tour Niall Horan 2024 - 11 Mei 2024

Source: Instagram @soundrhythm

Gak cuma Louis Tomlinson, Niall Horan akan datang ke Jakarta! Kamu bisa nyanyi bareng dan lihat performance live dari Niall. Konser ini akan digelar pada 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Ada 5 kategori tiket yaitu: Festival 1 seharga Rp2juta, Festival 2 seharga Rp1,8juta, Cat 1 seharga Rp1,6juta, Cat 2 seharga Rp1,4juta, dan Cat 3 seharga Rp1,2juta. Harga tersebut belum termasuk  biaya pajak, biaya platform, dan biaya lainnya. Yuk, beli tiketnya sekarang di sini dan jangan sampai kehabisan, ya!

Kyuhyun - 18 Mei 2024

Source: Instagram @ckstar.id

Indonesia akan menjadi negara terakhir sebagai penutup rangkaian konser “Restart”. Konser ini dijadwalkan berlangsung pada 18 Mei 2024 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Tersedia 5 pilihan kategori tiket, mulai dari Catl 1 seharga Rp2,75 juta, Cat 2 seharga Rp2,5 juta, Cat 3 seharga Rp2,25 juta, Cat 4 seharga Rp1,65 juta, hingga Cat 5 seharga Rp1,2 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak, biaya platform, dan biaya tambahan lainnya. Sudah siap buat war tiket dan nonton konser Kyuhyun? Dapatkan tiketnya di Loket.com atau bit.ly/CKSKYUHYUN2024 pada 18 Februari 2024 pukul 12.00 WIB.

NCT Dream - 18 Mei 2024 

Source: Instagram @nct_dream

Setelah berhasil menggelar konser 3 hari pada 4-6 Maret 2023 di ICE BSD, kini NCT Dream akan menyapa NCTzen kembali dengan tur "The Dream Show 3". Konser ini akan dilaksanakan pada 18 Mei 2024, lho! Gimana? NCTzen sudah siap buat ketemu NCT Dream lagi & nyanyi bareng mereka secara langsung? 

RADWIMPS - 19 Mei 2024

Source:Instagram @pkentertainment_id

Rock band asal Jepang, RADWIMPS akan konser ke Jakarta pada 19 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Kamu fans RADWIMPS atau suka lagu rock? Pas banget! Jangan sampai kamu kelewat penampilan spesial dari musisi Jepang satu ini, ya! 

RIIZE - 31 Agustus 2024 

Source:Instagram @riize_official 

BRIIZE mana suaranya? RIIZE akan datang ke Indonesia dalam rangka fancon, lho! Jangan sampai kamu lupa, RIIZE akan menggelar fancon pada 31 Agustus 2024 di ICE BSD Hall 5. Yuk, siapkan diri kamu dari sekarang untuk ketemu dan nyanyi bareng sama RIIZE. 

LANY - 9 Oktober 2024

Source:Instagram @pkentertainment_id

LANY akan melaksanakan konsernya di Indonesia yang bertajuk “a beautiful blur: world tour” pada 9 Oktober 2024 di Beach International Stadium, Jakarta. Tiket akan mulai dijual pada 11 Maret 2024 pukul 10.00 WIB khusus penjualan presale dan 13 Maret 2024 pukul 10.00 WIB khusus penjualan general sale.

Penasaran sama konser-konser spektakuler ini? Pastikan kamu dapat tiketnya sebelum kehabisan, ya! Tahun 2024 akan jadi tahun yang seru bagi para pecinta musik di Indonesia. Yuk, jangan lewatkan konser-konser di atas dan nantikan konser musik mendatang lainnya di  Loket.com.

Daftar Konser di Indonesia

profile
Nandita

Copy & Content Writer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang